Pemimpinku adalah yang terbaik (My leader is the best of All)

Mentari pagi yang bulat tersembul dari ufuk timur, mengeluarkan cahayanya yang indah dan berwarna-warni. Tak ada mendung, mega dan lain sebagainya yang menghalangi tajamnya sinar matahari pagi. Sinarnya hangat bermanfaat bagi semua kehidupan manusia dan alam semesta.

Itu adalah harapan kami sebagai rakyat Indonesia yang sedang mencari atau menentukan pemimpin bangsa. Pemimpin yang mampu memberikan harapan dan manfaat yang baik bagi rakyat seperti cahaya mentari pagi hari. Pemimpin yang kata-katanya, perilakunya, tindakannya, kebijakannya selalu bermanfaat bagi seluruh rakyat indonesia tanpa kecuali. Pemimpin yang mengutamakan kesehteraan rakyat sebagai prioritas utama dalam mengambil kebijakan. Apapun kebijakan yang diambil selalu memberikan harapan bagi masyarakat. Janji-janji politik yang dikeluarkan/dikatakan dalam semua kesempatan sewaktu kampanye menjadi catatan dan akan dicatat oleh rakyat dan Tuhan. Sewaktu-waktu akan ditagih oleh rakyat dan Tuhan. Rakyat akan menagih janji itu ketika pelaksanaan Pemilu sudah usai dan telah mendapatkan seorang pemimpin, tetapi Tuhan akan menagih janji yang telah diucapkan ketika mereka sudah mati. Ini hal yang lebih penting bagi manusia yang memiliki Iman. Karena mereka percaya bahwa janji tersebut akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti.

Kembali kepada Pemilu nanti tanggal 8 Juli 2009, harapan rakyat untuk mendapatkan pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan dan manfaat seperti yang dikelurakan oleh mentari pagi. Pemilu yang baik dan aman adalah awal dari proses mendapatkan pemimpin yang baik. Di antara candidat yang ada itu merupakan anak terbaik bangsa kita. Pilihlah mereka yang terbaik menurut pandangan dan penilaian anda. Pilihan jangan didasari oleh alasan-alasan lain yang hanya merupakan kepentingan sesaat tetapi pilihlah mereka yang memberi manfaat bagi kita semua. Apapun dan siapapun yang terpilih nanti adalah adalah anak terbaik bangsa karena itu terimalah dengan lapang dada sehingga pemilu yang aman dan damai akan tercipta. Pemilu yang aman dan damai akan menjadi awal kesejahteraan. karena Allah akan memberikan berkahnya dan nikmatnya kepada manusia yang mengutamakan kedamaian.